Senin, 22 November 2010

WIRAUSAHA TERDEKAT

Pada tanggal 10 November lalu, saya mewawancarai salah satu wirausaha terdekat dari rumah saya. Saya mewawancarai Bapak Supadi. Bapak Supadi adalah Pemilik PT. Master Logam Presisi yang terletak di Cikarang. Beliau menyelesaikan kuliah sampai D3 di Universitas Diponegoro, Semarang. Setelah itu beliau bekerja di salah satu perusahaan. Sebelumnya beliau tidak terlalu mengerti tentang mesin-mesin, setelah bekerja di perusahaan tersebut beliau jadi paham dan berfikiran untuk membuat perusahaan seperti bosnya. Awalnya beliau mencoba membangun bersama seorang temannya, setelah berjalan beberapa tahun beliau keluar dan membuat perusahaan kecil-kecilan. Sampai saat ini karyawan yang bekerja di PT. Master Logam adalah 25 orang yang terdiri dari 4 wanita dan sisanya laki-laki. Perusahaan tersebut membuat besi –besi kecil maupun yang berukuran sedang. Beliau selalu ingin mempunyai banyak kenalan supaya bisa bekerja sama dan saling memberi orderan/pesanan. Salah satu perusahaan yang sudah bekerja sama dengan perusahaan beliau adalah PT. Aisin, PT. YKK, dll..
Beliau dulunya tinggal di Semarang, Pati tapi setelah menikah beliau merantau ke Bekasi dan mencari pekerjaan. Beliau lahir di Pati, 5 May 1965. Sampai saat ini beliau sudah memiliki 3 orang anak. Beliau sekarang tinggal di Papanmas Blok G 8 No. 7 Tambun Selatan- Bekasi.
Sekian yang bisa saya tulis, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa saya tulis tapi berhubung waktunya kurang banyak jadi hanya ini saja. Kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar